Home / Populer / Danlanud TNI-AU Kupang: Saya Larang Anggota Kunjungi THM

Danlanud TNI-AU Kupang: Saya Larang Anggota Kunjungi THM

Bagikan Halaman ini

Share Button

eko dono indorto 34

 

Moral-politik.com. Selama bulan Ramadhan ini, seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Udara (TNI-AU) El Tari Kupang dilarang keras mengunjungi Tempat Hiburan Malam (THM).

Danlanud  TNI-AU El Tari Kupang, Kolonel. Eko Dono Indorto, Kamis (1/8) mengatakan, sebagai komandan TNIAU El Tari Kupang dirinya melarang keras seluruh anggota TNI-AU El Tari Kupang untuk mengunjungi THM.

“Saya sebagai pimpinan TNI-AU El Tari Kupang, melarang keras seluruh anggota saya untuk mengunjungi THM, baik siang atau malam hari,“ katanya.

Dia menjelaskan di TNI-AU El Tari Kupang sudah memiliki aturan tersendiri. Dirinya meminta anggota TNI-AU El Tari Kupang bekerja sesuai dengan aturan atau koridor yang ada, jangan sesekali bekerja di luar aturan yang telah ditetapkan, dan itu harus ditaati dan dijalankan oleh setiap prajurit TNI-AU El Tari Kupang.

Dikatakannya, TNI-AU El Tari Kupang dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang prajurit harus mampu memberikan contoh yang baik kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), menjauhkan diri dari sikap arogan dan kekerasan terhadap masyarakat, karena itu bukan sikap seorang prajurit TNI-AU El Tari Kupang.

Ditegaskannya, untuk anggota TNI-AU El Tari Kupang, harus mampu membedakan tempat-tempat mana yang harus dikunjungi dan mana yang tidak boleh dikunjungi.

“Seorang prajurit harus berikan yang terbaik dan seorang prajurit harus membedakan tempat-tempat mana yang harus dikunjungi,“ katanya.

Dia mengatakan, jika saat dilakukan operasi ditemukan salah satu anggota TNI-AU El Tari Kupang yang mengunjungi THM, maka dirinya akan mengambil sikap secara tegas dan akan memberikan sanksi kepada anggota tersebut sehingga memberikan efek jera, yaitu ditindak sesuai dengan hukum yang ada. (richo)

Baca Juga :  Ibu-ibu Adu Jotos Lantaran Sembarang Buang Pembalut

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button