Home / Sport / Dapur Rumah Milik Warga Lelain Terbakar, 125 Blek Padi Ludes

Dapur Rumah Milik Warga Lelain Terbakar, 125 Blek Padi Ludes

Bagikan Halaman ini

Share Button

KEBAKARAN (1)

Moral-politik.com. Dapur rumah milik Yusuf Fanggi, warga Lelain, Kecamatan Lobalain ludes terbakar, Minggu (4/8) pukul 16.00 wita kemarin. Beruntung musibah yang menimpa ayah tiga anak itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Akibat kebakaran tersebut, selain perabot dapur yang terbakar, sebanyak 125 blek padi miliknya yang tersimpan di dapur ikut ludes terbakar. Pantauan Moral-politik.com di lokasi itu, Minggu (4/8) kemarin, sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian ikut membantu korban membersihkan puing-puing bekas kebakaran.

Korban Yusuf  Fanggi yang berhasil dikonfirmasi di TKP mengaku tak tahu menahu sebab musabab terjadinya kebakaran itu. Sebab menurutnya, saat kejadian awal kebakaran dirinya sedang tidur.

Dirinya baru sadar setelah ada teriakan dari warga yang menyaksikan kebakaran pada dapur miliknya. Saat itu kata dia, api sudah merambat hingga ke atap dapur.

“Saya tidak tahu sebabnya, karena saat kejadian awal saya sedang tidur,” ujar Yusuf.

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, menyaksikan hal itu, dirinya bersama para tetangganya dan dibantu petugas pemadam kabakaran dari Pemerintah Kabupaten Rote Ndao berhasil memadamkan api sehingga tidak merambat hingga ke rumah utama yang letaknya berdempetan dengan dapur.

“Barang-barang di dapur tidak ada yang berhasil diselamatkan,” katanya.(lima)

Baca Juga :  KPU NTT Terima Banyak Pengaduan Masyarakat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button