Home / Sport / Di NTT terjadi Pungutan Retribusi Pajak Ganda

Di NTT terjadi Pungutan Retribusi Pajak Ganda

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

Moral-politik.com. Komisi B DPRD NTT meminta agar Dinas Peternakan NTT dapat menetapkan objek retribusi dengan baik, karena adanya perbedaan Pos Penerimaan antara Dinas Peternakan dengan Kantor Perijinan Satu Pintu, sehingga terjadi pungutan ganda terhadap satu objek pajak dengan dasar aturan yang berbeda.

Hal ini terungkap pada laporan hasil pembahasan Komisi B terhadap laporan pertanggung jawaban pelaksanaan  APBD Provinsi NTT Tahun Anggaran 2012, yang digelar Rabu (28/08) bertempat di aula utama kantor DPRD NTT.

Selain itu, dalam laporan itu juga, Dinas Peternakan diminta untuk optimalisasi produktifitas ternak melalaui manajemen budi daya pejantan pemacek.

Untuk sentra pembibitan ternak, Komisi B juga mengharapkan agar Dinas Peternakan NTT dapat menyediakan bibit ternak melalui ketersediaan SDM yang ada di sentra-sentra pembibitan, serta perbaikan dan melengkapi fasilitas dan sarana.

Untuk pengendalian penyakit menular, Komisi terus mendorong Dinas Peternakan agar capaian kegiatan pengendalian penyakit menular dengan pemenuhan kebutuhan vaksin yang terus ditingkatkan. (Ikzan).

Baca Juga :  Ini Aksi Teror Penembakan Bripka Sukardi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button