DSCN7333

 

 

Moral-politik.com. Saya mau menghimbau kepada masyarakat Kota Kupang untuk  tidak membenci kelompok minoritas, khususnya kelompok Waria kami. Karena kami  juga pantas mendapatkan hak hidup dalam masyarakat dengan tenang, tanpa perlu takut didiskriminasi perlakuan yang diterimanya dalam bermasyarakat.

Demikian dikatakan Dian Waria kepada Moral-politik.com, Minggu ( 7/8).
Dian Waria mengatakan, selama ini kami terus dibenci dan disakiti oleh masyarakat dan seolah-olah kami tidak mendapat tempat lagi di tengah masyarakat, padahal kami ini juga manusia sama seperti lainnya, namun hanya dibedakan dalam orientasi sex.

Sebagai manusia, lanjut dia, dirinya juga kepingin hidup normal seperti banyak orang, namun kelainan yang diderita seperti kodrat pada dirinya  sehingga sulit dilepaskan

“Warga Kupang  perlu sadar bahwa kami kelompok seksual minoritas juga memiliki hak yang sama, bahkan di mata hukum. Maka perlu dilakukan penyadaran terhadap melalui stakeholder agar dapat disosialisasikan kepada masyarakat, agar tidak lagi membenci kami  yang mempunyai orientasi sex yang berbeda,” pinta Dian Waria, penuh harap. (Nyongky)

Baca Juga :  DPRD Minta Pemkot Harus Perhatikan Masalah Tower 51

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here