Home / Pena_VJB / Diduga Sabotase, Polisi Diminta Segera Ungkap Penyebab Kebakaran

Diduga Sabotase, Polisi Diminta Segera Ungkap Penyebab Kebakaran

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Moral-politik.com. Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  menduga, peristiwa kebakaran Kantor Gubernur yang terjadi pada Jumat (9/8) pagi  itu mengandung sabotase. Pasalnya sebelum liburan,  himbauan sudah dilakukan kepada semua pimpinan agar peralatan listrik dimatikan di kantor masing-masing  selama masa liburan.

“Dalam pemahaman awam tentu kita tahu bahwa  jika semua peralatan elektronik maupun penerangan jika dalam keadaan mati tentu tidak ada hubungan arus pendek yang bisa menyebabkan kebakaran. Namun pemerintah menyerahkan sepenuhnya pemeriksaan soal kebakaran kepada tim Lapfor yang telah tiba dari Bali dan mulai meneliti penyebab kebakaran di Kantor Gubernur NTT,” kata Sekda NTT, Frans Salem kepada wartawan di Kupang, Sabtu (10/08).

Sekda menambahkan, diharapkan tim lapfor bisa segera menyelesaikan tugasnya secepat mungkin agar penyebab kebakaran bisa diketahui dengan jelas.

“Kami mengharapkan agar tim bisa mengungkapkan penyebab kebakaran yang terjadi dan tidak seperti di kantor Gubernur lama yang terlalu lama hasil penyelidikannya,” kata Sekda. (Nyongky)

Baca Juga :  Setelah 80 Tahun, The Washington Post Dilego Rp2,5 Triliun

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button