Home / Sport / Dishub Harus Tanggap Permintaan Masyarakat Buka Trayek Baru Angkot

Dishub Harus Tanggap Permintaan Masyarakat Buka Trayek Baru Angkot

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

Moral-politik.com. DPRD Kota Kupang meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kupang  untuk membuka trayek baru yang diminta masyarakat Kota Kupang. Pasalnya, saat ini banyak masyarakat Kota Kupang sangat mengharapkan wilayah mereka dilalui trayek angkot dan aspirasi ini sudah disampaikan ke DPRD dan Dinas Perhubungan Kota Kupang

“Kami minta pemerintah harus serius membuka trayek baru yang diminta masyarakat. Kalau masyarakat sudah minta berarti mereka membutuhkan jasa pelayanan angkutan kota,” ujar  Isidorus Lilidjawa, salah satu Anggota DPRD Kota Kupang, Senin  (11/08).

Dia mengatakan, Dishub harus membuka rute baru yang diminta masyarakat seperti di wilayah Liliba, Naimata, BTN Kolhua, RSS Oesapa, dan Naioni.

“Wilayah-wilayah ini memang sampai saat ini belum dilayani tuntas oleh angkutan kota. Misalnya BTN Kolhua, memang ada beberapa angkutan kota, namun masyarakat masih kesulitan memanfaatkan jasa pelayanan angkutan kota ini,” ujarnya.

Menurutnya, pelayanan yang diberikan Dishub selama ini sudah berjalan baik. Namun, dengan adanya permintaan masyarakat untuk pembukaan trayek baru, menunjukkan bahwa pelayanan transportasi di kota ini masih belum berjalan maksimal. (Nyongky)

Pencarian Terkait:

  • jalur bemo dari BTN Kolhua
Baca Juga :  Tahun 2013, Polres Kupang urus 429 kasus

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button