Home / Sport / Dishub Siapkan Mobil Derek Tertibkan Terminal Bayangan

Dishub Siapkan Mobil Derek Tertibkan Terminal Bayangan

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

Moral-politik.com. Maraknya terminal bayangan di Kota Kupang yang sering menyebabkan kemacetan membuat Dinas perhubungan Kota Kupangakan melakukan langkah tegas terhadap mobil-mobil angkutan yang sering membuat terminal bayangan di titik-titik yang pada jalur lalulintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang Jefri Pelt mengatakan kepada wartawan di Kupang, Rabu (21/08).

Menurutnya, Petugas dinas perhubungan telah menegur berulang-ulang agar kendaraan-kendaraan diparkir ditempat yang sudah disediakan, namun mereka tidak pernah menggubris peringatan itu dan pemerintah harus mengambil langkah terhadap permasalahan itu dengan menyiapkan  mobil Derek yang akan langsung dikerahkan untuk menarik mobil tersebut jika petugas menemukan kendaraan angkutan.

“kami telah menyiapkan mobil Derek untuk menarik mobil yang jika kedepatan asal-asalan parkir untuk mengakut penumpang pada lokasi dibuat oleh kendaraan sebagai terminal bayangan

Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan pemantauan secara langsung di lapangan bersama petugas,sehingga ada kendaraan yang parkir pada lokasi yang bukan lokasi parkir di sepanjang jalan Timor Raya. Diruas jalan itu banyak dijadikan terminal bayangan bagi angkutan pedesaan  di wilayah Oeba tepatnya di asrama Yuhanium dan disamping Arama  Brimob, dan Angkutan Bus Antar Kabupaten dan mobil Trafel di diwilayah kelurahan Oesapa.

Baca Juga :  Pemkab TTS tambahkan sarana di Pasar Inpres

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button