Home / Sport / DPD PPP Belu Tempuh Jalur Hukum Jika Pilkada Ditunda

DPD PPP Belu Tempuh Jalur Hukum Jika Pilkada Ditunda

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ali Atamimi, Sekretaris PPP Kab. Belu, Anggota DPRD Belu dari Komisi B

 

Moral-politik.com. Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Belu pada 18/8/2013 kemarin telah mengadakan musyawarah kerja cabang untuk penetapan bakal calon Bupati Belu periode 2014-2019 yang digelar di Tulamalae, rumahnya Sekretaris PPP, Ali Atamimi.

Ali Atamimi ketika ditemui Moral-politik.com, Kamis (29/8/) di Atambua mengatakan, tujuan diadakannya musyawarah kerja cabang Partai PPP adalah untuk memastikan visi dan misinya dalam menetapkan balon Bupati Belu dan sekaligus untuk mencari tahu seperti apa tertundanya Pilkada Belu yang ramai diperbincangkan.

“Kami dari Partai PPP Kabupaten Belu mau mengambil jalur hukum, apabila Pilkada Belu ditunda. Karena telah merugikan masyarakat Belu dalam menentukan pemimpinnya untuk masa bakti 5 tahun mendatang,” ungkap mantan anggota MPR RI periode 1997-1999 ini dengan suara lantang.

Menurut pengamatannya, diduga Bupati Belu takut menggelar Pilkada Belu pada tahun ini, dikarenakan melemahnya “jagoannya” yang diandalkan.

“Saya menduga Bupati Belu “takut” karena “jagoannya” tidak kuat di akar rumput. Harus bersikap profesional. Tidak boleh menyengsarakan masyarakat. Harus akui kehebatan pasangan lainnya,” kritiknya. (Felix)

Baca Juga :  Kades Ba’adale diduga kibuli Pemprov NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button