Home / Sport / DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Peka Terhadap Usulan-usulan

DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Peka Terhadap Usulan-usulan

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

Moral-politik.com. Fraksi Demokrat DPRD Kota Kupang  minta pemerintah Kota Kupang peka terhadap berbagai usulan yang disampaikan DPRD dalam rapat gabungan komisi, sehingga ada sinergitas antara pemerintah dan dewan dalam hubungan kemitraan yang sejajar.

“Banyak usulan yang selama ini disampaikan kepada pemerintah, namun hanya sebatas didengar pemerintah dan diabaikan. Seperti gong yang berkumandang dan canag yang gemerincing tanpa ada tindakan yang nyata,” kata Anggota Fraksi Demokrat,  di Kupang (26/08).

Menurutnya, usulan yang diajukan oleh DPRD tidak ada tendensi apa-apa. Tapi sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat, usulan yang disampaikan itu berasal dari masyarakat sehingga kami berupaya untuk melaksanakan tugas dan fungsi kami secara maksimal berdasarkan tanggungijawab untuk kebutuhan masyarakat.

Ia mengatakan, DPRD juga senatiasa mendukung pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Kupang, namun perlu diingat bahwa sasaran-sasaran yang ada harus diimplementasikan secara baik dan benar dengan memperhatikan regulasi, kearifan lokal yang ada serta didukung dengan SDM yang memadai, sehingga apa yang dicanangkan bersama DPRD dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Kupang. (Nyongky)

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang minta Dispenduk kelola Santunan Kematian

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button