Home / Sport / DPRD Kota Kupang Sesalkan Data Copy Paste dari Pemkot

DPRD Kota Kupang Sesalkan Data Copy Paste dari Pemkot

Bagikan Halaman ini

Share Button

13

 

Moral-politik.com. Fraksi Damai Sejahtera DPRD Kota Kupang menyesalkan penyajian Data KUA PPAS, yang merupakan data copy paste tahun sebelumnya. Bahkan ada copy paste data yang salah dan tidak rasional, atau menyajikan data yang benar tetapi tidak rasional.

“Kondisi seperti ini telah menyebabkan tidak adanya efisiensi dan efektivitas pembahasan. Dan membuat fraksi menyesal dengan fakta ini!” tegas Ketua Fraksi Damai Sejahtera dalam pendapat akhir sidang rancangan kebijakan umum APBD Kota Kupang Tahun 2014.

Menurutnya, demi kesejahteraan masyarakat, diharapkan Pemerintah Kota Kupang dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam penyajian data, agar tidak menjadi perdebatan yang seharusnya tidak terjadi. Data-data yang disampaikan dalam masa persidangan haruslah akurat dan sesuai kebutuhan agar dalam pembahasan tidak berlarut-larut.

Ia mengatakan, pemerintah diharapkan selalu proaktif dalam memperhatikan dan menindaklanjuti berbagai saran dan pendapat, begitu pun dengan catatan kritis tapi membangun dari setiap tahapan persidangan dewan, khususnya dalam laporan hasil pembahasan gabungan komisi.

Ia juga mengharapakan agar pemerintah tetap mempedomani RKPD Tahun 2014 dan Kebijakan Umum Kota Kupang tahun anggaran 2014, serta prioritas dan plafon anggaran sementara tahun anggaran 2014 dalam penyusunan RKA SKPD, yang merupakan dasar penyusunan rancangan APBD Kota kupang 2014. (Nyongky)

Baca Juga :  Pergantian Simon Niap Hanya Strategi Pemkot

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button