Home / Sport / DPRD Nilai Pemkot Kupang Belum Memberikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

DPRD Nilai Pemkot Kupang Belum Memberikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

Bagikan Halaman ini

Share Button

26

 

Moral-politik.com. Anggota DPRD Kota Kupang, Epi Seran menilai pemerintah Kota Kupang belum maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan yang kepada masyarakat.

“Umumnya pelayanan dasar masih sebatas pelayanan dasar dan itu hanya berlangsung di Puskesmas-puskesmas, dan tidak menyentuh langsung kepada masyarakat kecil. Padahal kita tahu bersama tahu bahwa pelayanan terhadap masyarakat kecil sangat jauh dari harapan,” kata Epi kepada Moral-politik.com di Kupang, Selasa (27/08).

Menurutnya, sistim pelayanan masyarakat selama ini kurang efisien, kurang efektif, kurang terkendali dan kurang bermutu sehingga belum dapat meningkatkan kesehatan masyarakat secara paripurna. Oleh karena itu dirinya meminta pemerintah perlu dan segera melakukan tindakan-tindakan nyata untuk mengatasi masalah tersebut.

“Pemerintah harus dapat meningkatkan akses pelayanan kesehatan, tersedianya sarana-prasarana yang memadai, serta tersedianya sumber daya manusia bidang kesehatan yang mampu melayani di segala lapisan masyarakat,” kata Epi. (Nyongky)

Baca Juga :  Akhir bulan berkas SMKN 3 Kupang dilimpahkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button