Home / Opini / Dusta Michael Terkuak Usai Test DNA, Kourtney Kardashian Puas

Dusta Michael Terkuak Usai Test DNA, Kourtney Kardashian Puas

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com. Baru-baru ini, seorang model bernama Michael Girgenti mengaku sebagai ayah kandung putra Kourtney Kardashian, Mason. Tes DNA pun dilakukan untuk membuktikannya.

Sayangnya, hasil tes laboratorium membuktikan hal lain. Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, tes DNA menunjukkan bahwa Scott Disick adalah ayah kandung bocah berusia tiga tahun itu.

Kourtney, yang sejak awal menyangkal tuduhan itu, kembali memberikan pernyataan resmi. Dia sangat menyesal karena harus berhadapan dengan kebohongan yang menurutnya sangat konyol.

“Setelah kebohongan selama tiga setengah tahun ini disebar oleh orang yang cuma sekilas kutemui di sebuah pemotretan, sekarang aku ingin meluruskan bahwa Scott adalah ayah Mason. Tapi aku sedih harus jadi sasaran kebohongan konyol ini, terutama karena kebenaran itu harusnya tak perlu diragukan lagi,” ungkapnya pada E! Online.

Michael Girgenti sendiri mengaku pernah tidur dengan Kourtney sembilan bulan sebelum kelahiran Mason. Dia bahkan berusaha meyakinkan publik bahwa foto masa kecilnya sangat mirip dengan Mason. (KapanLagi.com)

Baca Juga :  Rhere: Sikap Toleran Itu Indah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button