Home / Sport / Fraksi Golkar Peringati Pemkot Kupang Soal Penyajian Data PPAS

Fraksi Golkar Peringati Pemkot Kupang Soal Penyajian Data PPAS

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

Moral-politik.com. Fraksi Golkar memperingati Pemerintah Kota Kupang agar jangan lagi membuat kesalahan dalam penyajian data antara Rancangan Kebijakan Umum (RKU) APBD Tahun 2014, dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2014, sehingga tidak terjadi lagi salah penyajian data oleh Pemkot dalam Rancangan Kebijakan Umum APBD Kota Kupang tahun berikutnya.

Demikian pendapat akhir dari Fraksi Golkar DPRD Kota Kota Kupang yang dibacakan,  di ruang sidang DPRD Kota Kupang.

Kette mengatakan, Fraksi Golkar menyadari penuh dan sangat memahami segala dinamika yang terjadi selama persidangan, khususnya pembahasan KUA PPAS antara pihak komisi dan pemerintah, namun yang patut disyukuri bahwa pemandangan dan cara berpikir yang terjadi tidak mengorbankan kebersamaan dalam bermitra. Hal ini disadari terjadi karena adanya kemauan bersama antara pemerintah dan DPRD Kota Kupang semata-mata untuk dapat meningkatkan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat Kota Kupang pada umumnya.

Ia mengatakan, Fraksi dalam pemandangan akhir meminta pemerintah agar dalam pembangunan infrastruktur jalan, harus dilaksanakan dengan mempertimbangkan asas keadilan dan pemerataan pada setiap kecamatan dan kelurahan. Selain itu pemerintah juga dapat menindak lanjuti setiap catatan kesepakan yang telah disampaikan dalam rapat pembahasan pada tingkat gabungan komisi, khususnya dalam penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2014. (Nyongky)

Baca Juga :  PAMI Desak Polres Ende Tangani Kasus Korupsi Dishub

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button