Home / Sport / Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang Tolak 2 Ranperda

Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang Tolak 2 Ranperda

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

Moral-politik.com. Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang  hanya menerima tujuh Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dari sembilan Ranperda yang  diajukan Pemerintah Kota Kupang untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Hal ini terungkap melalui sidang pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kota Kupang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kupang,  dan Frans Adrianus, dan dari Pemerintah dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr.Hermanus Man bersama Sekda Kota Kupang, Asisten dan pimpinan SKPD serta para Camat dan Lurah di ruang rapat umum DPRD Kota Kupang, Selasa (20/8).

Pemandangan  Fraksi PDIP yang dibacakan oleh Sekretaris Fraksi, Jhon G Seran mengungkapkan, melalui pendapat akhir Fraksi PDIP terhadap penjelasan Walikota Kupang tentang pengajuan sembilan Ranperda usul inisiatif  Pemerintah Kota Kupang, dan atas nota  Ranperda Kota Kupang tentang pertanggungjawban APBD Kota Kupang tahun Anggaran 2012, maka PDIP hanya menerima tujuh Ranperda, sedangkan dua Ranperda belum bisa diterima.

Jhon mengatakan, dua Ranperda masih menunggu setelah adanya hasil evaluasi dari Menteri Keuangan yang disampaikan ke Walikota, yakni Ranperda tentang retribusi pelayanan kesehatan, dan Ranperda retribusi pergantian biaya cetak KTP dan akta catatan sipil. (Nyongky)

Baca Juga :  Jubir Vatikan bantah Paus Pernah Melakukan Upacara Usir Setan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button