Home / Sport / Fungsi Dispenda Harus Ditingkatkan

Fungsi Dispenda Harus Ditingkatkan

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

Moral-politik.com. Anggota Komisi C DPRD NTT, Rambu Asana Marisi menjelaskan, pada rapat pembahasan Komisi C DPRD NTT telah menetapkan beberapa butir kesepakatan bagi beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), diantaranya Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) NTT.

Adapun kesepakatan tersebut, kata Marisi dimana funsi Dispenda NTT sebagai Koordinator Pendapatan Daerah (PAD) harus ditingkatkan.

Sealain itu, kata dia, aset-aset yang bermasalah harus diinventarisir dan dibahas secara khusus dengahn DPRD NTT. Dispenda juga diminta untuk melakukan evaluasi ulang terhadap kerjasama pemanfaatan tanah Pemda dengan Pihak Sasando.

Ia menambahkan, dalam butir penetapan Komisi C juga tertulis Dispenda NTT harus meninjau kembali Perda Kawasan Industri Bolok ,sehingga disesuaikan dengan perkembangan dewasa ini.

Selain itu, Dispenda juga diminta agar Draft KSO pemanfaatan aset daerah dengan pihak ketiga supaya segera di review, antara lain KSO Pantai Pede dan Fatululi dengan melibatkan Tim Penilai yang berkompoten. (Ikzan)

Baca Juga :  Camat Mollo Utara kesal pengelolaan DAK

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button