Home / Sport / Gara-gara HP Suami Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Gara-gara HP Suami Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Bagikan Halaman ini

Share Button

KABAG HUMAS

 

Moral-politik.com. Yeni Yuliana Manafe Sine (34) seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di RT 02/RW 01 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang harus menderita luka di bagian kepala karena dianiaya oleh suaminya, Melgis Aryanto Manafe (31).

Yeni tega dianiaya oleh Melgis suaminya lantaran Hand Phone (HP) milik suaminya tidak bisa dioperasikan lagi, karena pelaku merasa rusaknya HP itu akibat digunakan oleh korban. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan Yeni ke Mapolresta Kupang Kota.

Yeni kepada Brigpol Mikael Ndiwa di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota, Selasa (13/8) sekitar pukul 00.30 Wita, mengatakan kasus yang dialaminya itu, Senin (12/8) sekitar pukul 22.00 Wita.

Yeni mengisahkan, dirinya sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba pelaku datang langsung memarahi dirinya karena pelaku merasa bahwa HPnya rusak dan tidak bisa dioperasikan lagi akibat ulah dari dirinya.

Bukan saja memarahi dirinya, katanya, pelaku juga mencaci maki dirinya dengan kata-kata kotor lalu mengusir dirinya untuk keluar dari dalam rumah tersebut. Saat korban masih berada di sekitar rumah, pelaku melihat sebuah kursi roda bayi yang letaknya tidak jauh dari korban, pelaku langsung mengambil lalu memukuli korban dengan kursi roda bayi tersebut.

Dia mengatakan, saat dipukul dirinya tidak bisa berbuat apa-apa karena dirinya hanyalah seorang perempuan. Akibat penganiayaan itu, dirinya mengalami pembengkakan di bagian kepala. Atas peristiwa itu korban melaporkan kasus itu ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses secara hukum.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu Januarius Mau, Selasa (13/8) kepada wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengatakan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyilidikan atas laporan korban. Menurutnya perbuatan pelaku diatur dan diancam dalam tindak pidana pasal UUNomor 24 Tahun 2003 tentang KDRT. (richo)

Baca Juga :  Soal Pengaturan Kendaraan 'Pick Up', ini permintaan Komisi II

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button