Home / Sport / Gedung PIP2PB Tempat Berkantor Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Gedung PIP2PB Tempat Berkantor Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

Moral-politik.com. Akibat kebakaran yang menimpah kantor Gubernur NTT, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT akan berkantor sementara di Gedung Kantor Pusat Informasi Pengembangan Pemukiman dan Bangunan (PIP2PB) yang terletak di Jalan Polisi Militer No I (sebelah timur Kantor Perwakilan DPD RI).

“Kantor tersebut memang milik Kementrian PU, tapi kami akan melakukan koordinasi dengan mereka soal penggunaan gedung tersebut untuk menjadi ruang kerja dari gubernur dan wakil gubernur,” kata Sekda  NTT, Frans Salem kepada wartawan di Kupang, Sabtu (10/08).

Selain kantor tersebut, lanjut sekda, masih ada beberapa gedung yang sementara dipertimbangkan untuk menjadi ruang kerja sementara gubernur dan wakil gubernur, diantaranya Gedung Resourch Center milik Bappeda Provinsi NTT, Aula El Tari dan sayap kiri dan kanan kantor gubernur.

“Semua itu masih dalam rencana. Namun soal gedung mana yang ditempati masih menunggu keputusan dari gubernur dalam rapat bersama yang rencananya akan dilakukan pada esok hari, minggu (11/08)),” kata sekda. (Nyongky)

Baca Juga :  Tiga Kelompok Penerima Tunggak Dana Lueb TA.2008

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button