Home / Sport / Gereja Jemaat Paulus Inbate Butuh Dukungan

Gereja Jemaat Paulus Inbate Butuh Dukungan

Bagikan Halaman ini

Share Button

4foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Pembangunan gereja Jemaat Paulus Inbate di  Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) membutuhkan dukungan dan perhatian dari berbagai kalangan untuk menyukseskannya.

Penanggungjawab pembangunan gereja tersebut, Yoel Naiboho, warga Inbate mengatakan hal itu, kemarin (12/8) saat ditemui di Inbate.

Dia menjelaskan, fisik pembangunan gereja tersebut sampai saat ini baru mencapai 60 % itu, masih sangat membutuhkan dukungan serta perhatian dari berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah.

Menurut Naiboho, selama ini pembangunan gereja yang dibangun sejak Maret 2012 lebih mengandalkan swadaya jemaat dan sumbangan anggota DPR RI, Fary Dj Francis. “Semua bahan lokal ditangung oleh jemaat, sedangkan bahan non lokal berupa samen, paku, besi baton dan seng semuanya ditanggung oleh pak Fary,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari pihak lain yang diperoleh atas pembuatan proposal yakni dari pihak Sinode di Kupang dan persekutan doa-doa di Kefamenanu.

“Kalau dana dari pak Fary sudah mencapai Rp 80-an juta, sedangkan dari hasil proposal sekitar Rp 30-an juta, sisanya adalah swadaya dari 14 KK yang menjadi jemaat Paulus di Inbate ini,” ungkapnya.  (amy)

Baca Juga :  Hakim Berang Dalam Ruang Sidang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button