Home / Sport / Gerindra Takkan Mengganti Calegnya di Dapil Kota Kupang

Gerindra Takkan Mengganti Calegnya di Dapil Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

Moral-politik.com. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra NTT,  menyampaikan, partainya tidak akan mengganti caleg nomor empat dari daerah pemilihan Kota Kupang yang ditinggalkan almarhum Helmy Foenale.

Ini juga sudah disampaikan Ketua DPD Gerindra NTT, Eshon L. Foenay dan sudah mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra,” kata Ebu Tho kepada Moral-politik.com di Kupang, Kamis (22/8)

Menurutnya, Keputusan itu sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum atas jasa baiknya turut membesarkan Gerindra di NTT.

“Keputusan Ketua DPD Gerindra NTT yang tidak menggantikan caleg lain, yang ditinggalkan almarhum Helmy Foenale merupakan keputusan bijak yang sangat dihargai,” terang Kasintus.

Kasintus yang juga Wakil Ketua DPRD NTT ini menyatakan, partai sangat kehilangan dengan meninggalnya almarhum Helmy Foenale. Almarhum merupakan kader muda terbaik dan sangat potensial dalam membesarkan partai.

Keputusan partai untuk tidak menggantikan caleg lainnya dalam daftar caleg DPRD NTT selain sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhum, juga untuk menepis adanya penafsiran yang macam-macam terhadap kematian itu.

“Walaupun kekurangan satu caleg di dapil Kota Kupang, Kasintus yakin Gerindra bisa memperoleh sedikitnya satu kursi untuk DPRD NTT. Pasalnya, empat caleg yang ditetapkan dalam DCT  punya potensi yang cukup bagus untuk meraih satu kursi,” ujarnya.*** (AVI)

Baca Juga :  Agustus 2013, Nilai Tukar Petani Turun 0,07 Persen

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button