Home / Sport / Gubernur NTT Menyatakan Kebakaran Kantor Gubernur adalah Bencana

Gubernur NTT Menyatakan Kebakaran Kantor Gubernur adalah Bencana

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

Moral-politik.com. Gubernur Frans Lebu Raya mengatakan, musibah terbakarnya kantor Gubernur NTT pada hari Jumat, tanggal 9 Agustus 2013 lalu dinyatakan sebagai bencana sehingga harus ditangani sesegera mungkin. pasalnya pemerintah tidak ingin dengan  kejadian itu dapat mengganggu pelayanan publik.

Dia mengatakan, dalam kaitannya dengan kebakaran tersebut, pemerintah daerah NTT telah mengambil langkah-langkah diantaranya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yaitu unsur Forkpimda Tingkat Provinsi, Basarnas, Wali Kota Kupang, Kapolresta Kupang, Pemkab Kupang, dan Dandim Kupang untuk membantu mengatasinya.

Selain itu, pemerintah daerah juga telah melakukan koordinasi dengan Kapolda NTT yang mendatangkan Tim Laboratorium Forensik (Lapfor) Mabes Polri untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Untuk itu, ia meminta masyarakat diharapkan bersabar dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim Labfor Mabes Polri dalam menjalankan tugasnya sehingga segera dapat diketahui penyebab kebakaran.   (Nyongky)

Baca Juga :  Febri Diansyah: Tak Cukup Dengan Efek Jera, Koruptor Harus Dimiskinkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button