Home / Sport / Gubernur NTT Mulai Berkantor di Kantor Lama

Gubernur NTT Mulai Berkantor di Kantor Lama

Bagikan Halaman ini

Share Button

kantor gub ntt lama

foto: kantor gubernur lama ini pun pernah terbakar

 

 

Moral-politik.com. Hari ini, Senin (12/8) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT)  mulai berkantor  di  kantor gubernur lama di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Kepindahan mereka kesana terkait kebakaran gedung kantor gubernur pada Jumat (9/8) lalu. Selain itu empat biro yang ikut terbakar juga pindah ke kantor gubernur lama yakni Biro Hukum, Biro Pemberdayaan Perempuan, Biro Ekonomi, dan Biro Administrasi Pembangunan.

Ruangan lainnya yang ikut terbakar pada Jumat (9/8) diantaranya  ruang tata usaha gubernur, ruang tunggu tamu gubernur, dan ruang tata usaha wakil gubernur, serta atap gedung utama. Gubernur NTT, Frans Lebu Raya  mengatakan itu kepada wartawan di Kupang, Minggu (11/8).

“Biro-biro lainnya yang luput dari kebakaran tetap bekerja seperti biasa,” katanya.

Lebu Raya  mengatakan, kepindahan tersebut hanya sementara karena saat ini seluruh ruangan yang terbakar masih dipasangi garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Menurutnya, pemerintah daerah telah melaporkan musibah kebakaran kantor gubernur ke pemerintah pusat sekaligus minta bantuan tim Labfor Mabes Polri untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

Gedung kantor gubernur yang terbakar tersebut dibangun pada sejak 1979 dan diresmikan pada 1984. (richo)

Baca Juga :  BBM Langka, Mobil Pengangkut Sampah Tak Beroperasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button