Home / Sport / H-4 Lebaran, Toko Fashion di Kupang Dipadati Pembeli

H-4 Lebaran, Toko Fashion di Kupang Dipadati Pembeli

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com. Jelang hari raya idul fitri 1434 H, toko pakaian yang ada di Kota Kupang mulai dipadati oleh pembeli. Peningkatan ini sudah mulai terlihat sejak akhir pekan lalu dimana hampir semua toko pakaian yang ada ramai dikunjungi pembeli.

“Sejak hari Sabtu, kunjungan pembeli mulai meningkat bila dibanding dengan hari-hari biasa,” kata Mona, pengusaha Toko Dunia Fashion di bilangan Kuanino, Kupang, Senin (5/7).

Menurutnya, kebiasaan seperti ini sudah biasa terjadi jika menjelang lebaran atau natal sehingga pihaknya sudah mengantisipasi dengan menyiapkan berbagai jenis pakaian mulai dari pakaian anak hingga dewasa yang lagi mode saat ini.

“Antisipasi sudah dilakukan dari satu bulan sebelumnya, sehingga tidak ada masalah kalau soal stok,” tambahnya.
Saat ini, lanjut Mona, jenis pakaian yang paling laku menjelang lebaran adalah pakaian muslin dengan berbagai mode. Selain itu kopiah dan mukena serta sejadah juga sangat dimintai pembeli.

“Kebanyakan kalau menjelang hari lebaran seperti sekarang, yang paling banyak datang itu yang muslim,” pungkasnya.

Sementara Pemilik Toko fashion Idola, di jalan Siliwangi, Kupang mengaku jika peningkatan pembeli akan terjadi menjelang hari lebaran atau H-2.
“Sekarang belum terlalu ramai, nanti menjelang lebaran satu atau dua hari baru kita sibuk  sekali karena pembeli padat,” katanya.

Walaupun demikian, ungkapnya, peningakatan pembeli sudah mulai terasa sejak dua pekan terakhir. Para pembeli tersebut, katanya, adalah mereka yang berasal dari luar Kota Kupang dan kebetulan datang untuk membeli pakaian bagi keluarga untuk perayaan hari lebaran. Selain toko Fashion yang sudah ramai dikunjungi, toko bangunan juga mengalami hal serupa. (Nyongky)

Baca Juga :  Saleh Husin: Kemungkinan NTT dapat Dua Kapal Perintis

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button