Home / Sport / Hanya Minta Diantar, Suami “Gebuk” Isteri

Hanya Minta Diantar, Suami “Gebuk” Isteri

Bagikan Halaman ini

Share Button

91

 

 

Moral-politik.com. Lantaran tak mau mengantar istri ke rumah orang tuanya, Saktiko Masneno, suami dari Melinda Yohanes, tega menganiaya Melinda hingga babak belur. Peristiwa yang dialami Melinda pada, Rabu (21/8/2013) sekitar pukul 15.30 Wita itu, baru dilaporkan ke Mapolresta Kupang Kota, Kamis (22/8/2013) sekitar pukul 09.30 Wita.

Melinda kepada Brigpol Markus Wangge di ruang Sentral Pelyanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota mengisahkan, dirinya mengalami kasus tersebut pada, Rabu (21/8/2013) sekitar pukul 15.30 Wita.

Dia mengatakan, dirinya hanya meminta suaminya mengantar ke rumah orang tuanya, karena dirinya punya urusan penting dengan orang tuanya, namun suaminya menolak permintaan tersebut.

Menurutnya, karena menolak permintaan, pertengkaran antara keduanya tak bisa dibendung lagi. Mungkin karena emosi, suaminya langsung melakukan penganiyaan terhadap dirinya dengan cara memukul dan menendang tubuh sebanyak tiga kali.

Selain itu, kata dia, suaminya menampar dirinya sebanyak satu kali serta memukul hidungnya hingga mengeluarkan darah segar.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu Januarius Mau, Jumat (23/8/2013) kepada Moral-Politik.com di ruang kerjanya membenarkan laporan polisi dari Melinda.

Dia mengatakan, saat ini tim penyidik sedang melakukan penyilidikan terkait kasus tersebut dan akan memanggil pelaku. (richo)

Baca Juga :  Mochtar Koso: Keputusan Pansus Kolhua Ada Konsekuensinya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button