Home / Sport / Hermanus Man Dipilih Sebagai Ketua IAS Kupang

Hermanus Man Dipilih Sebagai Ketua IAS Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

YASHICA Digital Camera
Moral-politik.com. Wakil Walikota Kupang, Hemanus Man dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni SMA Katolik Syuradikara (IAS) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam  sebuah pertemuan para alumni yang digelar, Minggu (25/8).

Hermanus dipilih secara aklamasi oleh 35 anggota menggantikan Alamarhum Johanes  Dae, Ketua IAS sebelumnya. Selain Hermanus Man, juga dipilih Hieronimus Fernandez  selaku wakil ketua IAS. Sedangkan sekretaris dan bendahara pada pengurus sebelumnya, Paul Pieter Djoka dan Ny. Elisabeth Rengka, tetapi dipertahankan untuk memegang jabatan itu.

Penasihat IAS, Husein Pancratius pada kesempatan itu mengatakan, tugas pertama IAS ke  depan adalah menghimpun kekuatan alumni yang ada di Kota/Kabupaten Kupang dan wilayah
sekitarnya untuk ikut berpartisiupasi pada acara HUT ke-60 SMA Katolik Syuradikara pada 29  September 2013 mendatang.

“Saya mohon pengurus yang ada mendata kembali aggota IAS, sehingga bisa ikut berpartisipasi  dalam acara tersebut, sama seperti alumni lain yang saat tinggal di kota-kota lain di  seantero Indonesia bahkan di beberapa negara di Eropah,” katanya.

Menurutnya, sekian lama semua alumni disibukkan dengan tugas di medan bhaktinya masing- masing. Sekarang almamater memangggil, untuk sejenak kembali menengoknya, karena telah lama  ia ditinggalkan.

Acara yang bernuansa temu kangen tersebut, juga dihadiri beberapa alumni senior seperti Edy  Busa, Cornelis Tallo, Servas Muti Parera, dan Theodorus Widodo. Hadir juga beberapa alumni angkatan 2010 dan 2011 yang saat ini melanjutkan pendidikan mereka di  beberapa universitas di Kota Kupang.***(AVI)

Baca Juga :  Maryanty L. Adoe : 3 Parpol Tak Penuhi Quota Dapil NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button