Home / Pena_VJB / Indonesia Rayakan HUT ke-68, Teuku dan Shireen Gelar Seserahan

Indonesia Rayakan HUT ke-68, Teuku dan Shireen Gelar Seserahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

Moral-politik.com. Tepat di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 68, Teuku Wisnu melamar kekasihnya yang juga berprofesi sebagai pekerja seni, Shireen Sungkar. Acara digelar di kediaman kakek dan nenek Shireen Sungkar di Jl. Dahlia 1 no, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Teuku Wisnu membawa keluarga besarnya beserta beberapa sejumlah barang sebagai tanda seserahan berupa tas, pakaian dalam, baju, alat kosmetik, dan sebagainya.

Sekitar pukul 19.15 WIB keluarga Wisnu sampai di kediaman kakek dan nenek Shireen. Dengan mengenakan batik cokelat dan peci, Wisnu tampak sibuk membantu ibundanya yang menggunakan kursi roda. Dengan santun Wisnu menjawab sapaan rekan media yang sudah menunggunya. Apa kabar Wisnu?.

“Kabar baik, Alhamdulillah. Semoga lancar,” Jawab Wisnu sambil tersenyum seraya melangkah masuk ke kediaman kakek nenek Shireen.

Di belakang Wisnu terlihat sahabatnya yang juga seorang aktor, Dude Harlino. Sambil mengiringi Wisnu, Dude menyempatkan diri menyapa teman-teman wartawan. “Asalamualaikum, mau antar Wisnu,” kata Dude tersenyum.
Sesampainya di dalam rumah, keluarga Shireen yang sudah menunggu rombongan Wisnu langsung menyambutnya.

“Selamat datang kepada keluarga besar Teuku Wisnu. Insya Allah yang malam ini akan melangsungkan lamaran antara Teuku Wisnu putra dari Bapak Teuku Yusar dan Ibu Nurul Asriningpuri dengan ananda Shireen Sungkar putri Bapak Mark Sungkar dan Fanny Bauty,” ucap pembawa acara.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar rencananya akan menggelar pernikahan pada 10 November 2013 mendatang, bertepatan dengan tanggal jadian keduanya. (Sumber: merdeka.com)

Baca Juga :  Inilah Pengumuman Kenaikan Harga BBM oleh Menko Perekonomian

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button