Home / Pena_VJB / Ini Buah-buahan Penambah Gairah Seksual

Ini Buah-buahan Penambah Gairah Seksual

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

 

Moral-politik.com. Makanan yang biasa Anda konsumsi ternyata bisa meningkatkan libido dan performa di atas ranjang. Dengan mengetahui makanan apa saja yang kaya akan nutrisi dan membantu memperlancar sirkulasi darah, maka problem gairah seksual tak akan menjadi keluhan dalam hubungan rumah tangga Anda.

Makanan apa saja yang disarankan untuk menjaga tubuh serta meningkatkan gairah seksual?

Dilansir oleh livestrong, ada banyak jenis nutrisi yang bisa Anda peroleh dari makanan yang biasa Anda sajikan. Dan lewat makanan yang satu ini, Anda akan mendapatkan nutrisi pendongkrak gairah seksual.

Citrulline

Adalah nutrisi yang disebut juga sebagai viagra alami. Disebut demikian karena kaya akan nitric acid yang dapat membantu memperlancar pengiriman oksigen lewat aliran darah. Karena peredaran darah lancar, stamina seksualpun meningkat.

Makanan yang kaya akan kandungan citrulline salah satunya adalah semangka. Buah yang biasa disajikan sebagai makanan penutup.

Vitamin E

Sebut saja vitamin E sebagai vitamin penolong. Ia dapat membantu meningkatkan hormon seksual, meningkatkan mood dan gairah. Sebagai antioksidan potensial. vitamin E juga membantu mengatasi tanda penuaan dini, dan membuat performa seksual semakin meningkat.

Makanan yang kaya akan kandungan vitamin E salah satunya adalah almond, kacang tanang, bayam, dan lain sebagainya.

Phenylalanine

Cokelat adalah makanan yang tinggi kandungan phenylalanine. Sebagai makanan yang juga sumber asam amino, cokelat dapat meningkatkan level endorphin di dalam tubuh, meningkatkan mood, dan bersifat afrodisiak.

Makanan lain yang mengandung phenylalanine adalah alpukat, nanas, kacang tanah dan juga bayam.

Omega-3

Lemak Omega-3 dimanfaatkan untuk meningkatkan metabolisme liver untuk memproduksi hormon seks, testosterone dan estrogen. Menurut Forbes, asam lemak omega-3 juga sekaligus membantu syaraf otak bekerja lebih baik, sehingga membantu memperlancar sirkulasi oksigen di dalam darah.

Baca Juga :  Nasib Pemilik 200 ha Sawah di Kab. Kupang Tak Menentu

Makanan yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3 salmon, ikan laut dalam, flaxseed dan kacang walnut.

Vitamin C

Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang akan memerangi radikal bebas sebelum mereka sempat menurunkan kadar nitric acid di dalam tubuh. Semakin tinggi kadar nitric acid di dalam darah, maka semakin besar pula asupan oksigen yang beredar di dalam darah.

Makanan yang mengandung vitamin C salah satunya adalah jambu, jeruk, apel, strawberry, manggis, kiwi, dan lain sebagainya.

Vitamin A

Kekurangan vitamin A dapat menurunkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita. Bahkan celakanya dapat menyebabkan testis menyusut. Oleh sebab itu, mengonsumsi vitamin A juga sangat penting bagi pria.

Makanan yang kaya akan kandungan vitamin A seperti ketela, mangga, wortel, dan lain sebagainya. (sumber: vemale.com)

 

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button