Home / Populer / Jadilah Pemimipin NTT yang Jujur

Jadilah Pemimipin NTT yang Jujur

Bagikan Halaman ini

Share Button

DSCF0980[1]

 

 

Moral-politik.com. Setiap pemimpin selalu menyampaikan hal yang baik pada saat dia memimpin, padahal sebenarnya masyarakat membutuhkan keterbukaannya tentang kenyataan yang terjadi, kendati itu sangat pahit.

Terkait hal itu, Direktur Paska Sarjana Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW), Pdt.Dr.Mery Kolimon meminta agar pemimpin di NTT harus berani berkata jujur tentang semua permasalahan yang ada di NTT.

“Kita berharap pemimpin di NTT harus berkata jujur dengan keadaan yang ada,” ungkap Pdt.Dr.Mery Kolimon kepada Moral-politik.com di ruang kejanya, Senin (19/08).

Mery Kolimon menegaskan, kasus kebakaran kantor Gubernur NTT yang terjadi beberapa waktu lalu itu seharusnya disampaikan oleh Gubernur NTT saat menyampaikan pidato pada peringatan Hari Kemerdekaan RI, tanggal 17 Agustus 2013 lalu, sehingga masyarakat dapat mengetahui faktor penyebab kebakaran tersebut.

“Jika masalahnya dikemukakan maka masyarakat bisa menyampaikan saran pendapat soal sistem keamanan untuk pembenahannya lebih lanjut!” tegasnya. (Ikzan)

Baca Juga :  SIT : BAKAR Kecurangan Pemilu nyatakan perang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button