Home / Sport / Jasa Raharja NTT Buka Pos Kesehatan Gratis Lebaran

Jasa Raharja NTT Buka Pos Kesehatan Gratis Lebaran

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 foto: ilustrasi aktivitas Jasa Raharja

 

Moral-politik.com. PT. Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai hari ini membuka pos pemantau kecelakaan dan pos pelayanan kesehatan gratis dalam rangka perayaan Idul Fitri 1434 Hijriah.

Kepala PT Jasa Raharja NTT H Supriadi mengatakan, Pos pemantauan kecelakaan lalulintas dibentuk di semua kabupaten/kota di NTT. Pos ini bekerja sama dengan polisi dan instansi terkait lainnya. Sementara pos layanan kesehatan gratis akan dilaksanakan secara bergilir di terminal angkutan  dan pelabuhan penyeberangan.

“Memberikan secara langsung kepada masyarakat melalui mobil unit keselamatan lalulintas dengan pengobatan gratis  di beberapa pos yang sudah ditentukan. Antara lain di terminal-terminal, di pelabuhan kita langsung melakukan hanting atau mobil services keliling itu ya. Di samping itu, jasa raharja juga melakukan kerjasama dengan Bidokes Polda NTT, terus dari Dinas Perhubungan baik kota maupun kabupaten bersama dari pihak mitra operator  pelayaran yang terkait, yaitu ASDP Pelni dan sebagainya lah,” kata H Supriadi.

Kepala PT Jasa Raharja NTT H Supriadi menambahkan, Pos Pemantau Kecelakaan Lalulintas dan pelayanan kesehatan gratis beroperasi mulai hari ini hingga tanggal 15 Agustus.

Jasa Raharja juga, kata dia, mulai memasang spanduk   peringatan kecelakaan lalulintas pada sejumlah titik rawan.

“Untuk penanganan kecelakaan lalulintas, Jasa Raharja telah menyerahkan bantuan peralatan kepada polisi di daratan Timor dan sebuah mobil ambulance untuk Kepolisian Daerah NTT,” pungkasnya. (Sil Sega)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  PLS NTT Minta Kemendikbud Gelontorkan Rp 15 M Untuk PAUD

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button