Home / Sport / Jelang Lebaran, Pengunjung Flobamora Mall dan Bharata Meningkat

Jelang Lebaran, Pengunjung Flobamora Mall dan Bharata Meningkat

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130806-01049

foto: flobamora mall

Moral-politik.com. Pusat perbelenjaan terbesar di Kota Kupang, Flobamora Mall disesaki pengunjung menjelang hari raya idul fitri 1434 Hyjriah.

“Sejak hari Sabtu lalu, banyak pengunjung yang datang berbelanja dari hari seperti biasanya. Umumnya para pengunjung rata-rata membeli pakaian laki-laki, perempuan dan anak yang bernuansa muslim, berbagai kebutuhan pokok menjelang hari raya lebaran,” kata Robie K, Supervisior Flobamora Mall, Selasa (06/08) di Flobamora Mall.

Menurutnya, jumlah pengunjung seperti ini biasa terjadi menjelang hari raya, baik itu natal atau idul fitri.

Ia mengatakan, untuk mengantisipasi kekurangan stok, pihaknya juga telah mempersiapkan stok untuk menyambut lebaran, sehingga dirinya sangat yakin stok barang kebutuhan yang ada tidak mengalami kekurangan selama beberapa hari kedepan.

Hal yang sama juga terjadi di pusat perbelenjaan Bharata Kupang, pusat perbelenjaan yang terletak di jalan Sudirman di sesaki para pengunjung yang rata-rata mencari pakaian baru untuk menghadapi hari raya lebaran.

Pantauan Moral-politik.com di lokasi tersebut, ratusan pengunjung terpaksa mengantri di depan kasir untuk melakukan transaksi jual beli. (Nyongky)

Baca Juga :  Utusan 13 SD di Miotim Ikut Lomba Cerdas Cermat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button