Home / Sport / Jenazah Korban Kecelakaan: Brigadir. Kasmir Bata, Tiba di Kupang

Jenazah Korban Kecelakaan: Brigadir. Kasmir Bata, Tiba di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Brimob (1)2

Moral-politik.com. Jenazah Brigadir. Kasmir Bata, salah satu anggota Brimob yang bertugas di Polres Cirebon,  yang meninggal dunia saat mengantarkan makanan sahur untuk anggota polisi yang bertugas di pos pengamanan mudik lebaran, di jalur Pantura, akhirnya tiba di Kota Kupang dengan menggunakan  Lion Air, Rabu (7/8) sekitar pukul 14.00 Wita.

Jenazah Brigadir. Kasmir Bata dikirim dari tempat tugasnya menggunakan dan tiba di Bandar Udara El Tari Kupang sekitar pukul 14.00 Wita. Jenazah dijemput oleh puluhan anggota Brimob Polda NTT.

Selain anggota Brimob Polda NTT, sebagian besar keluarga korban laka lantas itu juga turut hadir dalam penjemputan.

Jenazah Kasmir Bata akhirnya dibawa dari Bandar Udara El Tari Kupang menunju ke Markas Brimob Polda NTT untuk disemayamkan sementara.

Informasi yang dihimpun wartawan di Bandar Udara El Tari Kupang, jenazah untuk sementara akan disemayamkan di Markas Brimob Polda NTT untuk selanjutnya dikirim ke kampung halaman almarhum di Desa Detukou, Kelurahan Woloare, Kecamatan  Ende Utara, Kabupaten Ende.

Jenazah rencananya akan dikirim ke kampung halamannya, namun karena pesawat  dari Kupang menuju Kabupaten Ende terhitung hari ini hingga tanggal 8 Agustus tidak mengudara, maka baru bisa diberangkatkan  pada Jumat (9/8).

Perlu diketahui,  dini hari tadi, Selasa (6/8/2013) Brigadir. Kasmir bersama rekannya membawa sejumlah makanan yang akan diantar ke pos pengamanan mudik lebaran untuk  santap sahur anggota yang tengah bertugas. Ia bersama rekannya satu angkatan menggunakan sepeda motor untuk mengirimkan makanan.

Naas, sepeda motor yang ditumpanginya bersama rekannya itu diseruduk sepeda motor lainnya sehingga kedua anggota brimob tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan akhirnya Brigadir Kasmir pun meregang nyawa akibat luka yang cukup serius.

Baca Juga :  Ini Caleg Dapil II NTT yang lolos...

Entah bagaimana sepeda motor yang ditumpangi Brigadir Kasmir bisa diseruduk dari belakang, padahal saat kejadian jalanan dalam keadaan sepi dan sepeda motor yang dikendarai Brigadir Kasmir berada di lajur kiri atau jalur lambat khusus untuk sepeda motor. Sementara rekan Brigadir Kasmir yang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut masih dalam perawatan intensif. Kasus tersebut kini dalam penyelidikan Polres Cirebon. (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button