Home / Sport / Jika Ada Pembatalan PAW Hak-hak 5 Anggota Diberikan

Jika Ada Pembatalan PAW Hak-hak 5 Anggota Diberikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

Moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud masih menahan gaji dari lima anggota DPRD Kota Kupang yang telah mendapat SK Persetujuan dari Gubernur NTT tentang PAW kelima anggota tersebut, meskipun Gubernur NTT telah mengeluarkan surat Edaran kepada Bupati dan Walikota se NTT agar semua proses PAW anggota DPRD kabupaten/kota dihentikan sementara sampai ada petunjuk dari Menteri Dalam Negeri.

“Hak-hak dari  kelima anggota DPRD untuk sementara ditahan. Jika ada SK Pembatalan PAW dari Gubernur NTT maka semua hak mereka akan dibayar termasuk rapelan,” kata Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud kepada Moral-politik.com di Kupang, Senin (11/08/2013).

Menurutnya, hak-hak mereka ditahan untuk sementara saja karena dia tidak mau mengambil resiko jika terjadi masalah-masalah dikemudian hari.

“Saya tidak berani mengambil kebijakan untuk hak mereka dibayarkan, karena jika menjadi temuan BPK saya juga bisa diseret-seret di dalamnya. Saya juga mengajak mereka untuk menghormati segala proses yang ada, dan bila dalam proses kedepan mereka tidak jadi di-PAW maka semua hak mereka akan dibayarkan,” kata Tallend.

Lima Anggota DPRD yang SK PAW telah masuk di Sekertariat DPRD adalah, Daniel Bifel, Jhon Isliko, Agnes Botha Hayon, Semus Baitanu, dan  Janlif  Tratus Bulu. (Nyongky)

Baca Juga :  Akta kelahiran berdasarkan domisili

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button