Home / Sport / Jimy Sianto: Semua Opini Hanya Bisa Dibuktikan Polisi

Jimy Sianto: Semua Opini Hanya Bisa Dibuktikan Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

Moral-politik.com. Terkait peristiwa  kebakaran di kantor Gubernur  NTT, banyak masyarakat yang membangun opini sesuai dengan versinya masing-masing.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Hanura NTT, Jimy Sianto menegaskan, semua opini yang dibangun hanya bisa dibuktikan oleh pihak keamanan (Polisi; red). Untuk itu, biarkan pihak keamanan yang bekerja dan mengumumkan hasilnya.

Sianto menjelaskan, dirinya tidak suka membuat opini jika tidak mengetahui akar permasalahannya.
”Saya tidak suka dengan berbagai opini penyebab terjadinya musibah kebakarn Kantor Gubernur yang saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak berwenang,” kata dia.

Sikap bersabar dan menunggu, kata dia, lebih penting daripada harus berprasangka yang tidak sesui dengan fakta yang ada.
“Kita pasti akan tau hasilnya ketika pihak yang berwenang selesai melakukan penyelidikan terhadap persoalan ini. Dan kalau kita sudah memberikan kepercayaan kepada pihak keamanaan, biarlah mereka yang akan mencari tahu apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” ujarnya.

Terkait renovasi atau membangun baru, Jimmi menjelaskan bahwa DPRD NTT akan terus mendorong Pemerintah Provinsi NTT untuk melakukan tindakan penyelamatan terhadap beberapa biro yang masih berfungsi, sehingga hemat dia, yang harus diprioritas adalah renovasi atap lebih dini sebagai upaya pencegahan terhadap musim hujan nanti.

“Dengan anggaran yang ada, kita bisa melakukan penanganan secara dini sehingga pada musim hijan kita tidak menghadapi persoalan baru. Kan kasihan juga kalau samapi dibiarkan terus sampai musim hujan yang pusing kita-kita lagi, dan Pemerintah Provinsi NTT harus peka terhadap persoalan yang terjadi,” tutup dia. (Ikzan)

Baca Juga :  Dua Direksi PDAM Kota Kupang Mundur

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button