Home / Sport / Jonas: Penyelidikan Komnas HAM Itu Bagus

Jonas: Penyelidikan Komnas HAM Itu Bagus

Bagikan Halaman ini

Share Button

TOLAK PEMBANGUNAN WADUK

Moral-politik.com. Walikota Kupang mengaku, penyelidikan Komnas HAM ke Kota Kupang terkait pengaduan dari sejumlah warga Kolhua yang menolak pembangunan Bendungan Kolhua merupakan sesuatu yang bagus bagi pemerintah, karena kondisi sebenarnya bisa diketahui dengan jelas tentang duduk persoalan yang sebenarnya terjadi di lokasi itu.

Walikota Kupang, Jonas Salean mengatakan ini kepada Moral-politik.com di Kupang, kamis (22/08/2013).

Menurut Jonas, penyelidikan terkait pengaduan dari warga itu dinilai sangat berlebihan, karena pendekatan yang dilakukan selama ini dengan warga merupakan pendekatan sangat persuasif dan tidak pernah ada paksaan dari pemerintah.

“Pemerintah tidak pernah berbuat sesuatu yang melanggar HAM di tempat itu. Malah warga pernah mengejar tim yang melakukan identifikasi lahan dengan benda tajam. Jadi pengaduan itu sungguh terasa aneh,” kata Jonas.

Jonas mengatakan, sebagai pemerintah, tentu kebijakan yang dibuat untuk kebaikan masyarakatnya. Pembangunan bendungan untuk pemenuhan air bersih bagi warga Kota Kupang. Jadi tidak ada niat untuk menyusahkan masyarakatnya sendiri. (Nyongky)

Baca Juga :  STIBA CN Batasi Kelompok Belajar 20 orang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button