Home / Sport / Jonas Salean: Satu Tahun Kepemimpinan Belum Semprna

Jonas Salean: Satu Tahun Kepemimpinan Belum Semprna

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

 

Moral-politik.com. Terjawab kebutuhan masyarakat di masa kepemimpinan  selama se tahun, Walikota Kupang, Jonas Salean dan Herman Man mengaku masih banyak program yang belum sempurna seperti harapan masyarakat Kota Kupang umumnya. Namun  ia bertekat untuk bekerja lebih selama empat tahun sisa kepemimpinanya.

“Dalam kepemimpinan kami memimpin Kota Kupang sejak dilantik pada  1 Agustus 2012 sampai dengan saat ini, tentunya kami sadar bahwa belum semuanya  terjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kota Kupang. Oleh karena itu kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan media massa sebagai mitra yang selama ini selalu mengkritik dan mengangkat kinerja kami dalam memimpin Kota Kupang,” jelas Jonas Salean.

Ia juga menambahkan, dalam 1 tahun berjalan tentunya banyak hal yang telah kami buat untuk membangun Kota Kupang melalui pelbagai pembangunan. Namun tidak serta merta harus dalam satu tahun harus selesai dan untuk membenah sebuah pemerintahan menuju kesempurnaan, tidak bisa hanya dalam kurun waktu satu tahun.

“Dan selama masa kepemimpinan kami, di samping berbagai kritikan terhadap pemerintahan maupun kinerja pemerintah serta proses birokrasi terkait mutasi, kami sadar dan itu suatu motivasi untuk lebih kreatif lagi dalam memimpin unutk mensejahterakan masyarakat Kota Kupang,” urainya. (Nyongky)

Baca Juga :  Taufiq Kiemas : Bisa Saja PDIP & PD Padukan Capres/Cawapres

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button