Home / Sport / Kantor Kementrian Agama TTU Bina Para Pengelola PAUD

Kantor Kementrian Agama TTU Bina Para Pengelola PAUD

Bagikan Halaman ini

Share Button

Misa pembukaan Keluarga Sejahtera katolik dan Kordinasi Pembina PAUD(1)

 

Moral-politik.com. Sebanyak 30 pembina dan pengelola Pendidikan Anak Usia Dini Katolik dan 15 pasangan suami-istri  keluarga sejahtera Katolik di Kabupaten Timor Tengah Utara sejak tadi sore mengikuti  pertemuan kordinasi dan pembinaan di aula Hotel Livero Kefamenanu, selama tiga hari, Rabu (14/8) berakhir Jumat (16/8).

Kepala Seksi Pndidikan Agama Katolik Kantor Kementeriaan Agama Kabupaten Timor Tengah Utara, Yohanes Ukat usai pembukaan kegiatan menjelaskan,  ada dua jenis kegiatan yang dilakukan oleh lembaganya yakni Seksi Pendidikan Agama katolik menyelenggarakan pertemuan koordinasi  bagi para Pembina dan pengelola PAUD Katolik di kabupaten TTU.

“Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang Pembina dan pengelola PAUD katolik di kabupaten TTU,” ungkapnya.

Sedangkan dari Seksi Urusan Agama Katolik juga menyelanggarakan kegiatan pembinaan bagi 30 orang pasangan suami-istri keluarga sejahtera Katolik di kabupaten TTU.

“Dua kegiatan ini dilakukan secara terpisah namun pembukaannya disatukan dimana dibuka secara resmi oleh Kepala kantor Kementerian Agama TTU, Amrosius  Korbaffo diawali dengan misa dipimpin oleh Rm. Marli Knaufmone, Pr,” ungkapnya.

Dijelaskan, pertemuan koordinasi para Pembina dan pengelola PAUD ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam pengelolaan PAUD Katolik  di Kabupaten TTU, sehingga memberikan kepuasan bagi masyarakat terutama yang mempercayakan atau menitipkan anaknya di PAUD-PAUD tersebut.   (amy)

Baca Juga :  Mimpi Jadi Boneka Vanilla Chamu 30 Kali Operasi Plastik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button