Home / Sport / Kapolda NTT Minta Polisi Selalu Bekerja Sama dengan Masyarakat

Kapolda NTT Minta Polisi Selalu Bekerja Sama dengan Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

Brigjen. Pol. I ketut Untung Yoga Ana 2(1)

 

Moral-politik.com. Kapolda  Nusa Tenggara Timur (NTT),  Brigjen  Pol I Ketut Untung Yoga Ana mengatakan, seluruh anggota Polisi yang ada di provinsi NTT harus selalu bersinergi dan bekerja sama dengan seluruh masyarakat NTT, karena polisi merupakan pelindung, pengayom dan siap melayani masyarakat.

Selain itu, Untung Yoga Ana meminta agar seluruh aparat Polres-polres  harus bersinergi dengan pemerintah dan TNI. Sinergitas itu harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Seluruh Polres juga  diimbau untuk membangun komunikasi yang intens dan saling membantu antara pihak keamanan dari satuan samping lainnya. Polsek-Polsek  juga diminta untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat.

“Ciptakan suasana saling menghormati, saling membantu satu sama lain. Jaga keamanan ketertiban dan keseimbangan dengan masyarakat agar hubungan harmonis itu tetap ada, selalu ada hubungan baik dengan masyarakat,pemerintah dan TNI,“ katanya.

Dia juga meminta adanya kerja sama yang baik dari pihak pemerintah, TNI dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selalu menghindari bentrok antar warga, pemuda dan lain sebagainya.

Dengan menjaga keamanan dan ketertiban, katanya, diyakini bahwa provinsi NTT dapat menjadi daerah contoh, karena tidak pernah terjadi hal-hal dapat merugikan banyak orang dalam segi apa pun. Untuk itu dirinya meminta agar selalu menjalin hubungan baik dan menjaga keamanan untuk kepentingan bersama. (richo)

Baca Juga :  3 Juta lebih Warga NTT Pilih Gubernur Baru

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button