Home / Sport / Kasus Pengadaan Laptop Sedang Didalami Kejari Kupang

Kasus Pengadaan Laptop Sedang Didalami Kejari Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

28foto: ilustrasi

 

 

Moral-politik.com. Hingga saat ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Kupang masih mendalami kasus dugaan korupsi dana pengadaan laptop pada SD GMIT, Tahun Anggaran 2010 di Kota Kupang. Pengadaan Laptop tersebut oleh Toko Inodave Computer.

Kasi Pidsus Kejari Kupang, Tedjo Sunarno, kepada wartawan, Kamis (29/8/2013) mengatakan hingga saat ini kasus dugaan korupsi dana pengadaan Laptop pada SD GMIT Tahun anggaran 2007 di Kota Kupang amsih sementara didalami lebih lanjut.

“Hingga saat ini kasus dugaan korupsi dana pengadaan Laptop pada SD GMIT di Kota Kupang tahun anggaran 2007 lalu, masih terus didalami pihak Kejari Kupang,“ katanya.

Dia mengatakan, berkaitand engan kasus itu, saat ini Kejari Kupang masih membuka berkas atau file yang lama berkaitand engan kasus tersebut, karena kasus tersebut sebelumnya ditangani atau dipegang oleh jaksa yang berbeda, oleh karena itu pihaknya harus membuka file yang lama untuk melihat kembali.

Tedjo berharap dalam waktu dekat kasus pengadaan Laptop pada SD GMIT tahun 2007 lalu di Kota Kupang segera diungkap untuk diketahui siapa yang paling bertanggung jawab atas proyek pengadaan Laptop untuk SD GMIT tahun anggaran 2007 lalu. Sedangkan untuk kasus dugaan korupsi pengadaan pipa pada proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulau Semau, masih diaudit oleh BPKP Perwakilan NTT. Dia juga berharap agar kasus-kasus yang sementara dilidik oleh Kejari Kupang segera diselesaikan. (richo)

Baca Juga :  "Teganya Messi Lukai Perempuan Suporter Madrid..."

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button