Home / Sport / Kebakaran Kantor Gubernur Dilidik INAFIS Polda NTT

Kebakaran Kantor Gubernur Dilidik INAFIS Polda NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

 

Moral-politik.com. Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terbakar pada Jumat (9/8) sekitar pukul 06.30 Wita itu saat ini sementara dilakukan penyelidikan oleh Polda NTT dengan menerjunkan satuan  Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) untuk menyelidiki penyebab kebaran pada, Jumat (9/8).

Petugas INAFIS Reskim Polda NTT langsung melakukan olah tempat kejadian perkara setelah petugas pemadam kebakaran meninggalkan lokasi itu. Sebelumnya, aparat polisi juga sudah memasang garis polisi untuk mencegah masuknya orang-orang yang tidak berkepentingan ke lokasi itu.

Sementara itu, satu lajur di jalan El Tari yang ditutup sejak pukul 07.00 Wita telah  dibuka kembali sekitar pukul 16.00 Wita.  Kerja keras petugas pemadam kebakaran Kota Kupang dibantu aparat TNI, Polri dan Pol PP baru berhasil memadamkan api yang membakar kantor Gubernur NTT.

Informasi yang dihimpun, untuk sementara Gubernur dan Wakil Gubernur  akan berkantor di Gedung Pusat Informasi Pengembangan Permukiman dan Bangunan (PIPB) yang berada di Jalan Polisi Militer atau berjarak sekitar 400 meter dari gedung kantor Gubernur.

Sementara itu empat SKPD lainnya yang selama ini berkantor di gedung tersebut akan dipindahkan ke gedung lama kantor Gubernur NTT di tingkat satu, Kelurahan Naikoten. (richo)

Baca Juga :  Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button