Home / Sport / Kejari Ba’a Bakal Jemput Paksa HL dan JM

Kejari Ba’a Bakal Jemput Paksa HL dan JM

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

Moral-politik.com. Pihak Kejaksaan Negeri Ba’a bakal menjemput paksa terdakwa kasus dugaan korupsi proyek perluasan Pangkalan Pendaratan Ikan Tulandale, Hanok Lenggu dan mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabpaten Rote Ndao, Jersey Mesak bila tidak memenuhi panggilan pihaknya.

Penegasan itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Ba’a, I Gde Ngurah Sriada melalui Kasie Pidsus Kejari Ba’a, Edy Sinaga kepada Moral-politik.com di kantor Kejari Ba’a, akhir pekan kemarin.

Sinaga mengatakan, terdakwa Hanok Lenggu kembali menjalani masa tahanan sesuai surat penetapan penahanan Majelis Hakim MA terhadap terdakwa Hanok Lenggu, tanggal 09 Juli 2013 Nomor 1907/2013/s.652/Tah.sus/PP/2013/MA.

“Berdasarkan  surat perintah yang dikeluarkan MA, kami sudah menindaklanjutinya sesuai prosedur yang berlaku, dengan cara memberikan surat panggilan kepada yang bersangkutan, dan terhitung sudah tiga kali kami layangkan surat panggilan kepada terdakwa. Surat panggilan yang ketiga, kami sudah serahkan. Setelah ada surat ketiga tersebut diharapkan agar yang bersangkutan segera mengahadap pada  27 Agustus 2013 nanti!” tandas Sinaga.

Menurutnya, bila hingga batas waktu yang ditetapkan yang bersangkutan tidak mengahadap , maka akan dilakukan penjemputan paksa.

“Intinya kami sudah tiga kali layangkan panggilan, kalau tidak menghadap kami akan menjemput secara paksa. Kalau dia terus bersembunyi akan menjadi buronan kami!” tegasnya. (lima)

Baca Juga :  Dinkes Kupang Buka Posko Kesehatan di Lokasi Pembukaan Sail Komodo

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button