Home / Pena_VJB / Kendati Ultahnya “Palsu”, Dahlan Bahagia Memeluk Isterinya

Kendati Ultahnya “Palsu”, Dahlan Bahagia Memeluk Isterinya

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

Moral-politik.com. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 62 hari ini, bersamaan dengan HUT Republik Indonesia.

Seusai upacara di halaman kementerian, Dahlan diberi kejutan oleh staf kementerian dipaksa memotong tumpeng. Beberapa direksi BUMN, misalnya Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, ikut serta menggelar pesta ulang tahun dadakan itu.

Dahlan yang diberi kejutan dengan 2 tumpeng tersebut langsung terharu dan tidak berkata-kata banyak. Dahlan secara spontan hanya mencium dan memeluk istrinya Nafsiah Sabri yang juga ikut dalam upacara tersebut.

Dahlan mengaku baru kali ini mendapat kejutan ulang selama 62 tahun umurnya. “Saya baru pertama kali memotong ini (tumpeng),” ucap Dahlan singkat di lobi Kementerian BUMN, Jakarta, Sabtu (17/8).

Pemotongan tumpeng dipimpin langsung oleh Wakil Menteri BUMN, Mahmuddin Yasin. Sebelum memotong tumpeng, Yasin memimpin doa untuk kesejahteraan Indonesia dan Dahlan Iskan. Dahlan juga terkejut mendengar Yasin bisa membaca doa.

“Saya baru tau Pak Yasin ini ustad,” ucap Dahlan singkat sebelum memotong tumpeng yang diiringi nyanyian dan tepuk tangan peserta upacara.

Setelah memotong tumpeng, Dahlan langsung menjadi artis dadakan karena banyaknya orang yang meminta foto bersama. Upacara kali ini memang dihadiri oleh ratusan siswa berprestasi binaan BUMN. (Sumber: Merdeka.com)

Baca Juga :  Mari Pangestu: Investasi Sektor Riil & Infrastruktur NTT Terendah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button