Home / Pena_VJB / Kesal dengan Pacar, Gadis Seksi Ini Terjun Bebas dari Gedung

Kesal dengan Pacar, Gadis Seksi Ini Terjun Bebas dari Gedung

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

Moral-politik.com. Saat seorang gadis melompat dari gedung untuk bunuh diri, tentu banyak orang akan mencegahnya. Kejadian ini menjadi salah satu momen percobaan bunuh diri paling mendebarkan. Saat sang gadis melompat, sang pacar menangkapnya dan menyelamatkan nyawa sang gadis.

Dilansir Dailymail.co.uk, seorang gadis berusia 20 tahun di Harbin, China berniat mengakhiri hidupnya. Gadis yang tidak diketahui namanya ini melompat dari balkon apartemen di distrik Daoli Harbin sebagai upaya bunuh diri setelah bertengkar dengan pacarnya. Saat itu sang gadis berada di balkon, sedangkan pacarnya sudah ada di bawah apartemen.

Dalam kondisi tersebut, sang gadis mengancam dan melompat dari balkon. Gadis itu tidak langsung jatuh, tubuhnya menggantung dalam kondisi yang membahayakan nyawanya. Sang pacar segera bertindak cepat dengan memanjat dinding apartemen untuk menangkap tubuh gadis tersebut.

Para tetangga yang menjadi saksi kejadian itu mengatakan bahwa sang pria bertindak cepat, dia memohon agar gadis itu naik kembali ke balkon dan tidak perlu bunuh diri. Upaya itu berhasil, sang gadis kembali naik ke balkon setelah mendapat bantuan dari para tetangga dan petugas pemadam kebakaran.

Tindakan seperti ini menjadi pelajaran agar kita tidak berbuat nekat setelah bertengkar dengan pacar. Beruntung nyawa gadis ini dapat diselamatkan. Bukankah sangat disayangkan jika nyawa melayang sia-sia akibat tindakan nekat setelah bertengkar dengan pacar. (Sumber: Vemale.com)

Baca Juga :  Banggar DPRD Setuju Anggaran Mendahului, Walikota Sertakan Surat Mendagri

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button