Home / Sport / Ketua DPRD Kota Kupang: PAW Lima Anggota Dijadwalkan 15 atau 16 Agustus

Ketua DPRD Kota Kupang: PAW Lima Anggota Dijadwalkan 15 atau 16 Agustus

Bagikan Halaman ini

Share Button

SONY DSC

 

 

Moral-politik.com. DPRD Kota Kupang menjadwalkan pada tanggal 15 atau 16 Agustus dilangsungkan acara Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) lima anggota DPRD yang sudah mengajukan pengunduran diri dan SK PAW-nya telah disetujui oleh Gubernur NTT tersebut sudah masuk ke Sekertariat Dewan Kota Kupang.

“Meskipun putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang membatalkan Pasal 16 ayat 3 Undang-undang Nomor 2 Tahun 2011 tentang Partai Politik, namun saya hanya melanjutkan keputusan dari Partai yang mengajukan surat PAW bagi anggotanya yang telah berpindah partai politik demi pencalegan,” kata Ketua DPRD Kota Kupang Tallend Mark Daud, Jumat (02/08).

Menurut Ketua DPRD Kota Kupang, Lima Anggota DPRD yang segera di PAW sesuai penjadwalan adalah Janlif Tratus Bulu dari Partai PDP, Jhon Isliko dan Daniel Bifel dari PPRN, Semus Baitanu (Partai PIS), dan Agnes Botha Hayon.

Sedangkan lima anggota sisanya, Lanjut dia, sebagai Ketua DPRD dirinya masih menanti SK Gubernur untuk ditindak-lanjuti.

“Jika dalam minggu ini SK Gubernur tentang Persetujuan PAW telah masuk, maka Paripurna Istemewa PAW akan dilakukan secara serentak untuk 10 Anggota DPRD Kota Kupang yang telah mengajukan pengunduran diri itu!” jelas dia. (Nyongky)

Baca Juga :  NN, Wanita Diduga Pemotong Kelamin AM Ditangkap Polisi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button