Home / Sport / Komisi B DPRD Minta Dinas Pertanian Jangan Tertutup

Komisi B DPRD Minta Dinas Pertanian Jangan Tertutup

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

 

Moral-politik.com. Komisi B DPRD Kota Kupang minta Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) Kota Kupang agar jangan terlalu tertutup terhadap permasalahan yang dihadapi dan  perlu bangun hubungan kemitraan yang baik dengan Komisi B.

Permintaan ini terkait pembangunan proyek 3 embung yang dilakukan oleh dinas tersebut di tahun 2012, namun belum di elesaikan hingga kini.

“Hal tersebut Baru disampaikan kepada komisi jika dipertanyakan oleh komisi yang mencari tahu dengan sendiri persoalan yang terjadi,” kata Ketua Komisi B Krispianus Matutina pada rapat dengar pendapat antara pemerintah dan pimpinan SKPD dalam hal ini Dinas Pertanian dan Kehutanan Kota Kupang, di ruang rapat Komisi B DPRD Kota Kupang, Kamis  (01/) lalu.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Komisi B Krispianus Matutina, Sekertaris Isodorus Lilijawa, dan ditambah lima anggota lain yakni Piter Herewila, Jhon Pandie, Ardy Kalilena, Soleman Kette dan Frans Fanggi. Sementara dari pihak Pemerintah dihadiri oleh Asisten II Setda Kota Kupang, Djamal Mila Meha dan Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan  Kota Kupang, Nuri Soengkono.

Kris mengatakan, selama ini dilihat hubungan kemitraan dari pimpinan Distanhut tidak terlalu terbuka dengan DPRD dalam hal  Komisi B sebagai mitra dalam tiap diskusi, sehingga begitu ada masalah baru disampaikan.

Kris berharap, kedepan hal ini tidak boleh terjadi lagi, karena sebagai mitra Komisi B tentunya tidak mau agar masalah ini terulang lagi, namun perlu dicari solusi, maka itu pemerintah harus bisa bangun komunikasi secara baik dengan komisi sebagai mitranya. (Nyongky)

Baca Juga :  Kesbangpolinmas Kota Kupang pantau pelaksanaan Pileg

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button