Home / Sport / KPU Kabupaten Kupang Tetapkan Tujuh Pasangan Calon Bupati

KPU Kabupaten Kupang Tetapkan Tujuh Pasangan Calon Bupati

Bagikan Halaman ini

Share Button

P1000793

 

Moral-politik.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang akhirnya menetapkan tujuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2014-2019.

Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang itu diselenggarakan di Kantor KPU Kabupaten Kupang, di Oelamasi pada Kamis (01/08) dengan dua agenda acara, yakni Penetapan Pasangan Calon dan Penarikan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang tahun 2013.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kupang, Hans Ch Louk dan didampingi oleh empat orang anggotanya. Tujuh pasangan calon yang ditetapkan pun semuanya nampak hadir.

Tujuh pasangan calon yang telah ditetapkan itu yakni: pasangan Ir. Alexander Foenay dan Ir. Benny R Ndoenboey, M.Si; pasanagn Drs. Ayub Titu Eki, MS,Ph.D dan Drs. Korinus Masneno; pasangan Viktor Y. Tiran S.Sos, M.Si dan Maria Nuban Saku, SH; pasangan Jerry Manafe, SH, M.Th dan Vinsensius Bureni, S.Sos; pasangan Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si dan Anthon Melkianus Natun, ST; pasangan Drs. Steven Derven Manafe dan Maher Syahlal Hasbaz Ora, S.Sos; pasanagan Melitus Ataupah, SH, M.Si dan Soemin Kase, ST, M.Si.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans Ch Louk pada kesempatan itu mengatakan, berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa ke tujuh pasangan calon tersebut semuanya memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Kupang.

“Berdasarkan hasil penelitian, tak ada satu pun dari ke tujuh pasangan calon ini yang tidak memenuhi syarat. Semuanya memenuhi syarat sehingga oleh KPU Kabupaten Kupang, hari ini ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang,” katanya.

Dari hasil penarikan nomor undian pada kesempatan itu, Pasangan calon dengan tag line “Manora”  yakni Steven Derven Manafe dan Maher Ora mendapat nomor urut 1. Sementara nomor urut buntut atau tujuh didapat pasangan calon dengan tag line Ataupah-Kase atau pasangan Melitus Ataupah dan Soemin Kase. (Ale)

Baca Juga :  Kepsek SDK Halibete Minta Bantuan Bupati Belu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button