Home / Sport / Kritik Warga Mota’ain Terhadap Pejabat Imigrasi

Kritik Warga Mota’ain Terhadap Pejabat Imigrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Moral-politik.com. “Kami tidak memiliki data pelintas batas dari RDTL ke Indonesia,” ungkap Eka Rodin Sembiring, Kepala Sub Seksi Lalu Lintas Keimigrasian dengan berwajah sinis, ketika ditemui Moral-politik.com dan RRI Atambua di kantornya di Mota’ain, Selasa (6/8).

Anehnya, sebagai atasan malah menunjukkan contoh dan teladan yang tidak baik terhadap bawahannya dengan bermain kartu sambil tidak memakai baju. Perilaku yang tidak beretika ini, menarik perhatian para pelintas yang hendak meninggalkan kantor keimigrasian dengan menertawakannya.

Sementara itu, menurut pengakuan beberapa warga masyarakat Mota’ain yang tidak mau menyebutkan namanya, sempat mempertanyakan perilaku dan contoh yang ditunjukkan Eka Rodin Sembiring sebagai atasan bersama bawahannya.

“Kami baru tahu, kalau di Mota’ain ada atasan dan petugas keimigrasian yang tidak beretika. Masak di jam dinas bermain kartu sambil tidak memakai baju. Ini kan perilaku yang tidak baik. Yang lain sibuk melayani pelintas, kok atasan malah menunjukkan perilaku yang tidak baik. Sungguh memalukan!” umpat beberapa warga Mota’ain.  (Felix)

Baca Juga :  Intelektual Siswa di Perbatasan Harus Ditingkatkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button