Home / Pena_VJB / Lama Berpisah, Muhamad Hamili Wanita Lain, Linda pun Polisikan

Lama Berpisah, Muhamad Hamili Wanita Lain, Linda pun Polisikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

Moral-politik.com. Lama tidak bertemu, akhirnya membuat Muhamad Said memilih hidup dengan Linda yang akhirnya membuahkan seorang anak dari hubungan keduanya, yang sudah lama terjalin secara diam-diam tanpa diketahui sang isteri, Muchlisa, warga RT 12/RW 05 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kasus perzinahan itu akhirnya dilaporkan Muchlisa ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses secara hukum, karena dirinya telah diduakan dan dikecewakan oleh oleh Muhamad.

Muchlisa kepada Briptu Ferdinan Klau di ruang SPKT Mapolresta Kupang Kota, Selasa (27/8/2013) sekitar pukul 10.00 Wita mengatakan, kasus itu terjadi ketika dirinya masih berada di Bima.

Dia mengatakan, awalnya pada Bulan Juli 2013, Muhamad meminta dirinya untuk datang ke Kupang karena sudah lama tidak bertemu. Namun permintaan dari Muhamad tidak bisa dipenuhi karena saat itu masih berada di Bima untuk sebuah tugas.

Tepatnya, katanya, tanggal 21 Agustus 2013 lalu, dirinya sudah berada di Kupang untuk menemui Muhamad, namun Muhamad selalu saja menghindar dari dirinya.

Dia menjelaskan, karena Muhamad sering menghindar, dirinya berusaha mencari alamat Muhamad. Ketika mendapatkan informasi mengenai keberadaan Muhamad, diketahui bahwa Muhamad telah hidup bersama dengan Linda dan mereka telah memperoleh seorang anak dari hubungan keduanya itu.

Kasubag Humas Mpaolresta Kupang Kota, Iptu Janaurius Mau yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/8/2013) membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. (richo)

Baca Juga :  Sengketa Pilkada NTT : Tim Esthon-Paul Yakin Menang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button