Home / Sport / Leonardus Mali Mau: PDAM Belu Sangat Keterlaluan!

Leonardus Mali Mau: PDAM Belu Sangat Keterlaluan!

Bagikan Halaman ini

Share Button

Tokoh Pemuda, Leonardus Mali Mau

Moral-politik.com. Sistem kinerja yang tidak baik hasilnya juga tidak baik. Hasil yang baik, mendatangkan manusia dan perilaku yang baik pula. Bukannya mendatangkan kemelaratan bagi masyarakat.

Demikian dikatakan tokoh pemuda Belu, Leonardus Mali Mau terkait tidak mengalirnya air PDAM Belu, ketika ditemui Moral-politik.com di kediamannya, Halifehan, Jumat menjelang malam (2/8).

“PDAM Belu sudah sangat keterlaluan! Jika tidak mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sebaiknya mundur dan atau lari meninggalkan jabatan. Daripada diteriaki sebagai “maling” oleh masyarakat,” katanya, kesal.

Menurutnya, jika PDAM tidak menunjukkan kinerja dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, maka dirinya akan mengajak masyarakat Belu untuk mendemo. Sehingga dengan mendemo, pihak PDAM dapat bekerja dengan baik.

“Mungkin pihak PDAM Belu mau “diusir” dengan cara demo dan pakai teriak-teriak segala. Karena selama ini PDAM Belu sangat keterlaluan. Pelanggan terlambat membayar, mereka seenak perut memarahi pelanggan. Jika mereka yang bekerja tidak becus, pernahkah pelanggan berteriak dan memarahi mereka?” sambungnya.

Leonardus Mali Mau mengatakan, aparat pelayan masyarakat itu harus tahu diri. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Jangan bersifat pengecut. Setiap bulan masyarakat harus membayar meteran air, sambung dia, padahal air “pipisnya” pihak PDAM Belu tidak mengalir! (Felix)

Baca Juga :  Wellem Nope: Saya Yakin Frenly Menang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button