Home / Sport / Mahasiswa (JAJ) Dikeroyok Hingga Babak Belur

Mahasiswa (JAJ) Dikeroyok Hingga Babak Belur

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

Moral-politik.com. Jimmy Andrean Jesua, salah satu mahasiswa di Kota Kupang (NTT), Minggu (18/8) sekitar pukul 03.30, harus menderita hingga babak belur akibat dianiaya oleh orang yang tak dikenalinya tepat di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Nusa Tenggara Timur.

Jesua akhirnya melaporkan kasus pengeroyokan oleh oknum yang tak dikenalinya itu ke Mapolresta Kupang Kota, Senin (19/8) sekitar pukul 05.30 Wita, untuk diproses sesuai hokum yang berlaku.

Jesua kepada Brigpol A.H. Harun di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota mengatakan, peristiwa yang dialaminya itu pada, Minggu (18/8) sekitar pukul 03.30 dini hari di depan Kantor PU NTT.

Menurutnya, saat itu dirinya bersama dengan Sandhy Ahmad menggunakan sepeda motornya melalui Jalan W.J. Lalamentik menuju TKP. Setibanya di TKP, sejumlah pemuda yang tak dikenalinya itu memukuli keduanya menggunakan sebatang balok namun tak mengenainya dan rekannya Ahmad.

Karena salah, katanya, para pelaku mengejar keduanya menggunakan sepeda motor pelaku. Tepat di depan Kantor PU NTT, keduanya dihadang oleh 8 oknum yang tak dikenalinya itu. Pelaku yang semula memukulinya menggunakan balok menarik dan menyeret dirinya hingga terjatuh kedalam selokan.

Saat terjatuh, lanjutnya, para pelaku langsung melakukan penganiayaan hingga dirinya mengalami luka robek dan memar pada bagian pelipis mata kanan.

Atas peristiwa itu, dirinya melaporkan kasus pengeroyokan itu ke Mapolresta Kupang Kota.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu Januarius Mau, Selasa (20/8) di ruang kerjanya membenarkan adanya peristiwa pengeroyokan yang dialami Jesua.

Dia mengatakan, untuk saat ini tim penyidik sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. (richo)

 

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi NTT Menduga Ada Sabotase Sehingga Kantor Gubernur Terbakar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button