Home / Sport / Marak Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan di Polres Kupang Kota

Marak Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan di Polres Kupang Kota

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

KABAG HUMAS

 

Moral-politik.com. Dalam waktu sepekan laporan Polisi (LP) terkait kasus penganiayaan dan pengeroyokan sangat mendominasi di Mapolresta Kupang Kota.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, , Sabtu (3/8) mengatakan, sesuai LP  yang diterima Mapolresta Kupang Kota, LP terbanyak dalam sepekan yakni kasus penganiayaan dan kasus pengeroyokan.

Dia menjelaskan, sesuai LP yang diterima dari setiap korban yang melapor, rata-rata kasus penganiayaan dan pengeroyokan itu terjadi karena faktor Minuman Keras (Miras) yang telah dikonsumsi secara berlebihan, sehingga kasus penganiayaan dan pengeroyokan tidak dapat dihindari lagi.

Selain itu, katanya, disebabkan karena adanya dendam lama yang masih tersimpan. Hal ini sangat mudah memicuh kasus penganiayaan dan pengeroyokan sering terjadi di Kota Kupang.

“Hal-hal yang sering memicu terjadinya kasus penganiayaan dan pengeroyokan di Kota Kupang adalah  dendam lama, yang masih tersimpan serta faktor Minuman Keras (Miras) yang dikonsumsi secara berlebihan,“ katanya.

Dia mengharapkan, sebaiknya masyarakat Kota Kupang dapat menghindari Miras yang dapat memicu kasus penganiayaan dan pengeroyokan. Selain itu, tambah dia, masyarakat juga diminta untuk tidak membuat suatu hal diluar kewajaran, sehingga membuat orang lain merasa tersinggung hingga menimbulkan  pertikaian. (richo)

Baca Juga :  Kapolda NTT musnahkan narkoba dan miras

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button