Home / Pena_VJB / Masyarakat Belu Tak Tahu Ada Sail Komodo

Masyarakat Belu Tak Tahu Ada Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

foto: ilustrasi

Moral-politik.com. Pelaksanaan Sai Komodo 2013 semakin hari semakin banyak menuai kritik masyarakat, soal tidak dilibatkannya mereka dalam event akbar itu, yang bermaksud menjadikan Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai destinasi utama kepariwisataan Indonesia, bahkan dunia.

“Kami di sini tidak tahu kalau pemerintah mau adakan Sail Komodo. Habis tidak ada poster, baliho atau bendera yang tertera Sail Komodo. Kami masyarakat mau tahu dari mana. Kami memang tidak tahu!” demikian ungkapan kebingungan beberapa warga masyarakat Mota’ain, Atapupu, Teluk Gurita dan Lakafehan Kabupaten Belu yang dimintai tanggapan pada Selasa (6/8).

Hasil pantauan Moral-politik.com, peserta Sail Komodo akan tiba di Kabupaten Belu, Kamis (8/8) dan akan mengunjungi Teluk Gurita dan Kolam Susuk, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu sebelum bertolak ke Alor untuk melanjutkan perjalanan ke daerah lain di NTT.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Dominikus Mali tak bisa dihubungi karena ponselnya dalam keadaan off. (Felix)

Baca Juga :  Willybrodus Lay Sudah Siap Pimpin Belu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button